Sibuk

Keputusan tidak membawa smartphone pas haji kemaren adalah salah satu penyesalan terbesar saya. Minim foto, komunikasi susah, g update info, dan ga bisa memposting segala kegiatan yang Maman rasakan disana secara langsung. Iya sih Maman nyatet secara manual, niatnya sepulang haji mau langsung Maman posting. Hasilnya? Nihil.

Tapi males ngeblog ga bisa dijadikan satu-satunya alasan. Kesibukan di bidang lain menghabiskan energi fokus Maman. Sepulang haji langsung disodorin proposal dan jurnal untuk segera dipelajari dan mengerjakan thesis. Kesibukan baru Maman sebagai ketua salah satu bagian di Perhimpunan Pelajar Indonesia di Dunia bener-bener membutuhkan konsentrasi. Mimin pun jadi manja sekali sehabis Maman pulang haji. Mungkin akibat nocom ekstrim, sebulan sama sekali nggak komunikasi. Jadinya kita telponan tiap hari. Ini kok akhirannya semua ‘i’? Maman pun tak mengerti.

Masa studi di Pakistan udah hampir berakhir. Maman sekarang lagi ngebut ngerjain tugas akhir. Jadi Maman jadi sering nongkrong di lab. Pulangny sore, capek, maunya langsung istirahat. Jadinya jadi jarang ngeblog. Nih penampakan lab Maman. Sengaja backlight biar terkesan misterius haha.IMG_20151120_122718

Btw, Maman punya kabar baik. Maman sekarang udah punya smartphone loh. Haha. Smartphone bekas pemberian temen karena virusan. Semenjak Samsung Galaxy Note 10.1 kebanggaan Maman rusak di bulan Januari kemaren, Maman jadi susah mau poto2 keadaan di sini. Setelah ini Maman janji deh bakal sering posting-posting tentang Islamabad khususnya. Toh ini udah tahun terakhir, Maman pengen punya kenangan terakhir yang indah disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s