Introducing My World

4,5 tahun di luar negeri, absen dari kegiatan Marching Band, ternyata ngga bikin Maman lupa sama kegiatan favorit ini. Dulu sebelum ke Pakistan, Maman aktif sebagai pemain dan update tentang berita dan info terbaru baik dari lokal maupun internasional. Tapi karena di Pakistan ngga ada Marching Band, jadi selama disana Maman cuma bisa update dari berita-berita online.

Kabar mengejutkan dateng pas Maman udah di Indonesia ni. Ternyata Indonesia udah dapet lisensi dari Winter Guard International dari USA untuk menyelenggarakan lomba kelas internasional. WGI pertama dalam sejarah digelar di Indonesia. Wuih, sebuah peningkatan yang luar biasa. Mengejutkannya lagi, lombanya diadakan di Surabaya. Jadi enak banget soalnya deket. Biasanya lomba-lomba gitu diadain di Jakarta atau Bandung yang kalo mau nonton harus nyiapin modal yg ngga sedikit.

Selama ini Maman sering cerita ke Mimin tentang kegiatan Maman ini. Pas banget lah, jadi sekalian Maman pengen tau perkembangan dunia MB juga ngasih tau ke Mimin kalo MB tuh keren banget. Biasanya Mimin cuma iya-iya aja kalo diceritain, mungkin karena belum liat langsung. Yang di youtube feelnya beda, lebih bikin merinding nonton langsung dari pada dari Youtube.

I introduced you who was i.

IMG_20161023_171815.jpg

Perjalanan dari Malang ke Surabaya diwarnai kisah romantis. Memilih pake motor biar bisa jalan-jalan dulu, ternyata cuaca berkata lain. Padahal dulu di Pakistan tiap mau ngapain-ngapain selalu liat prakiraan cuaca, eh kemaren lupa baca. Sejak dipertengahan perjalanan, hujan gerimis menemani sampai tiba di tujuan.

Lomba dimulai jam 13, kita nyampe jam 12.30. Sebenernya laper, pengen makan siang. Tapi Mimin ngga mau beranjak dari bangku penonton, meski di waktu jeda istirahat. Terpukau sama penampilan lombanya dan ngelihatin para peserta lomba yang kebetulan duduk di belakang kita.

Jadi gini ya rasanya 3 tahun ngga ketemu…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s