Saturday…

Malam Minggu nih… terussss???

terus Mimin lagi seneng gitu… hehehe, gag penting banged ya? iya dehhh maaffff…

Dari pagi Mimin seneng, alhamdulillah, bisa ngumpul and bercanda ama sahabat2 Mimin yang gokil abis, kalo kata Dedev “kece badai” hahaha

Pulang ke rumah, dijajanin adek Mimin bagor lengko (bakso goreng), nikmat banged dahhh… rencana nya mau bikin saus keju, tapi ternyata gatot alias gagal total, kejunya jadi gosong, baunya kayak bau muntahan orang mabok darat, hehehe…

trus kesenangan selanjutnya ialah Mimin bisa tidur siang, sumpah demi apa deh yaaa,,, kalo tidur siang itu nikmatttttt banged buat Mimin. Apalagi nih ya denger2 sih kalo tidur siang tu bikin awet muda. cucok.

Bangun tidur, bisa nonton se-episode Running man 121. Udah bisa nonton dengan tenang trus sesudah nonton dpt pesen WA dari Maman. Waahhhh What a nice day,!! alhamdulillah, ini juga yang disebut rezeki kan ya? berarti patut untuk disyukuri.

Mimin gag tau kalo kemaren Maman ngirim pesen via gmail. Ada sih notifnya tapi gag kebuka ama Mimin, soalnya emank jarang banged buka gmail. Akhirnya baru kebaca tadi, Sumpah Mimin terkejut kalo Maman bisa romantis juga, asli tercengang Mimin. Apa karena abis dari Lahore ya? abis ketemu bidadari Lahore yang aduhai trus Maman ngerasa bersalah makanya Maman jadi romantis gitu??? ah forget it lah yaaa…

yg jelas Mimin lagi seneng. titik.😀

 

(hukuman 2)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s